}
Selamat Datang di blog Papushz-Miauw... Hope you'll get enjoy it.. And thanks for visit my blog..

Senin, 19 Agustus 2013

Yang lo tau tentang kucing gue.. ?



Di  postingan gue kali ini & seterusnya gue nggak lagi me-reposting artikel dari temen-temen blogger yg selama ini menginspirasi gue.
Yupz… mulai dari sini gue akan memposting bukan hanya tentang keseharian gue secara personal tp gue juga akan membahas tentang kepribadian kucing gue yang ternyata lebih seru, lebih gilak & lebih nggak bisa di terima logika di banding hari-hari gue sendiri. Ciyussss……
Sedikit tentang karakter kucing gue..
Gue nyadar kucing gue bukan siapa-siapa… nggak seganteng Brat Pitt gi makan rujak sandal jepit, nggak se-macho Ade Rai keinjak semut katarak.. dan… kucing gue juga pastinya nggak se-imut Angry Bird pake sarung warna pink..!
Tapi ntah kenapa sepertinya kucing gue punya sesuatu yg bisa membuat semua orang bukan hanya gue untuk lebih bisa berfikir tentang cara menikmati hidup.. itu yg gue suka…

Perkenalkan kucing gue bernama “PAPUSHZ” meonkkkk..

Dan… sebelum gue memperkenalkan kucing gue lebih lanjut, mungkin ada baiknya gue cerita hal-hal random tentang dia..
Nah di postingan ini gue bakal mengulas sedikit tentang masa lalu kelam yang pernah terjadi antara gue & kucing gue si papushz..  ato lebih tepatnya sich masa lalu kelam "gara-gara" kucing gue…
Saking dekatnya hubungan kami, gue udah nganggap kucing gue sebagai bagian dari hidup gue meski terkadang nyesek juga kalo jalan bareng slalu minta di gendong di atas topi gue sambil mengayunkan ekornya tepat di depan mata gue seakan bikin gue terhipnotis & slalu mampir ke mall terdekat buat beli sarden kaleng cap martabak tikuz kesukaannya.
Parahnya… sambil di gendong terkadang tanpa sadar, tanpa rasa bersalah, & tanpa permisi maupun basa-basi dia juga sering pipis & pup sembarangan di atas topi gue!!
#Hoeekkkkkkk
Tapi tunggu.. ini bukan masa lalu kelam yang mau gue ceritain kok..
Ini cuma sebagian kecil dari kerasnya kehidupan gue yang entah bisa di katakan serentetan kesialan yang bertubi-tubi atau malah justru ngerasa sebuah anugerah yang gue harus terima setelah perkenalan dengan kucing random yang menurut gue limited edition itu.. 
Just cekibrottt.. !

Dan... satu hal lagi yang lo harus tau dari si papushz.. dia paling nggak suka di atur jadi jangan berharap apalagi membayangkan bahwa kucing yang gue omongin ini adalah kucing dg tipe manis, cute, manja or something else yg intinya kucing gue jauh dari kata imut!!!
Tapi juga bukan berarti kucing gue nyebelin tingkat ekstrem or whatever yg brsifat negatif karna gue yakin di suatu tempat, kucing gue pasti baca ini jd gue nggak bisa berkata banyak tentang kejelekan-kejelekannya… so… “peace” yah cing !!!!!!

Dia………. bukan mantan pecandu narkoba kecemplung air kobokan ato mantan preman metro mini yang takut sama kecoa creambath.
Dia cuma kucing setrez yang akan membuat lo menghela nafas lewat sedotan & berfikir 9 kali untuk mengakui dia bahwa dia adalah seekor kucing.. 
HaCkz…  :D

Gue mulai aja cerita pertama..
Wktu itu..  kucing gue ngupil pas lagi seru-serunya nonton lomba balap tunanetra di lapangan yg seluas & sepanjang sirkuit balap katak loncat.
Nggak tanggung-tanggung dg isengnya upil seberat 7kg di timpukin ke salah 1 peserta & berharap tuh peserta bakal kegirangan dg mengira dapat rizki tak terduga dr langit..
Tapi sialnya.. tuh bola upil limited edition nyasar kena panitia lomba yg endingnya gue & kucing gue di suruh ngemil ngabisin tuh upil tanpa tersisa 1 gram pun meski akhirnya baru kelar habis kutukan upil itu hingga 7hr7mlm setelahnya..
Padahal sebelumnya gue nggak terima & naik banding dg keputusan juri yg memperkarakan masalah ini ke meja hijau, bahkan hampir aja meja itu gue angkat trus gue gadaiin sebelum di ketok palu saking jengkelnya gue, karna memang saat itu gue minta keringanan biar hukuman ngemil upilnya boleh di cocol pake saos & sedikit olesan margarin di atasnya……………….. tp dtolak!!!

#MengheningkanCipta
Huftttttt……………………

Meski begitu…. gue suka cara kucing gue menikmati hidup dg segala kegilaannya……… seventeen thumbs up buat lo cing!!

PS: “Jika kalian menganggap sesuatu lebih berarti & berusaha melakukan sesuatu untuk itu, meski pahit sekalipun takkan menyurutkan cara pandang kita bahwa itu adalah cara terbaik yg pernah kita lakukan untuk meyakini & mengekspresikan apa yg kita rasakan.. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar