}
Selamat Datang di blog Papushz-Miauw... Hope you'll get enjoy it.. And thanks for visit my blog..

Rabu, 21 Agustus 2013

Kata-kata kucing gue.. it's so nyebelin bangettt !!!!



Ini adalah diary #2 gue membicarakan kucing gue si papushz..
Nggak jauh berbeda dari yang gue critain di postingan gue yang pertama tentang kekonyolan gue & kucing gue, hari ini gue akan crita tentang hal absurd yang mungkin menurut sebagian orang akan mengira kalo si papushz kucing gue bukan berasal dari gen kucing pada umumnya..
Dan… jujur aja sampai sekarang gue juga masih lom tau asal-usul papushz meski dari kecil gue yang mengasuh, menyusui (susu sapi), & mencebokinya tiap kali dia habis boker di tempat favoritnya.. iyaaa.. di tempat favoritnya buat boker bukan di jamban atau sejenisnya tapi di mangkok bekas air kobokan.
Pliss dechhhh…….…  hoekkkkkKK… 

Masih tanda tanya besar bagi gue untuk bisa mengungkap misteri yang sebenarnya apakah papushz tuh anaknya mamanya atau anaknya papanya? karna memang bukan gue yang membantu proses persalinan sampai papushz terlahir ke dunia ini..
Masih belum ada bukti pasti kalau mamanya papushz pernah menelurkan dia.. bahkan gue sendiri nggak yakin pake bangettt bila membayangkan seperti apa telur kucing itu??
Di tambah lagi gue juga sering kebingungan soalnya si papushz tuh sering banget berganti-ganti muka tapi meski berganti wujud seperti apapun & sebanyak apapun stok muka yang dia punya, tetap aja bulunya berwarna ungu & gak mungkin bisa menipu mata gue.

Oke deh I think dah cukup kita berkhayal tentang ketidakjelasan kucing abstrak ini. (Pembaca: “kita?? Lo aja kaleee..!!”
Ini saatnya back to the topic yang intinya mau gue cerita singkat lagi kenyataan hidup papushz yang mungkin menurut lo nggak berada di jalan yang benar.

Bermula saat papushz mulai beranjak dewasa & sudah sedikit mengerti dengan kerasnya kehidupan bahwa hidup nggak semulus & seindah kehidupan artis-artis k-pop.
Pernah suatu kali pakdhe gue mungkin rada jengkel dengan segala keusilan & kegilaan papushz. Tanpa pikir panjang pakdhe gue nyamperin papushz & berharap bisa menyadarkan & memberikan pencerahan biar papushz tobat dari segala kekonyolannya gituuu…
Sambil duduk di depan teras rumah atau mungkin lebih tepatnya di bawah pohon tomat, pakdhe gue membuka obrolan;
Pakdhe: “pushz.. kapan sich pertama kali lo ngompol?
Pushz: “mungkin 1 jam setelah lahir di luar kandungan pakdhe..
Pakdhe: “o0o0Oww..”(ya  iyalah namanya juga ngelahirin pasti udah nggak di dalam kandungan lagi)… “Kapan pertama kali lo naksir cewek pushz?”
Pushz: “mungkin 3 bulan yang lalu pas mandi bareng sama kambing tetangga pakdhe..”
Pakdhe: (jawaban yg aneh..) “lha trus.. kapan pertama kali lo setrez?”
Pushz: “sejak kenal dirimu pakdhe..”
Pakdhe: “(Kamfreetttttt..) lha kalo gitu kapan pertama kali lo ke alam baka??? “
#NaikDarah  #MakanHati

Begitulah papushz.. nggak pernah menyadari apa yang dia katakan dengan mental sok cueknya..
Selalu melakukan hal semaunya tanpa mau tau keadaan sekitarnya..
Pada akhirnya gue nggak tega ngelanjutin kisah berikutnya. Mungkin akan gue lanjut lagi di lain hari karna nggak bisa di pungkiri semua yang terjadi gara-gara kehadiran kucing gue yang nggak bisa di pisahkan dari hidup gue lagi. Bahkan saat gue nulis ini, gue…………… setrez berat guys..

PS. Apapun kejadian yang kita alami.. yakinlah kata-kata akan lebih terasa bermakna bila kita memahami arti dalam setiap situasi & kondisi...
So.... kalo kata orang "mulut lo adalah harimau lo" tapi kata gue "mulut lo jalan hidup lo... "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar