}
Selamat Datang di blog Papushz-Miauw... Hope you'll get enjoy it.. And thanks for visit my blog..

Minggu, 08 September 2013

Hal-Hal Random Kucing Gue..


Hari ini gue mau memposting seberapa abstrak kucing gue si papushz..
Diary #3..

Sekilas lo liat kucing gue, lo nggak akan nyangka dia juara olimpiade ngitung bulu kucing tercepat se-asia.
Dari segi fashion, lo juga nggak akan mengira kalau dia sering bongkar pasang bulu-bulunya dari warna pink sampai warna hijau kekuningan kayak habis kecelup saos muntahan komodo.
Sementara dari segi kejeniusan gue akui kucing gue terlalu smart me-recycle & mengolah bulu kucingnya menjadi pembangkit listrik meski pada akhirnya berefek pada kutu-kutunya yang pada kehilangan tempat tinggal juga kehilangan pekerjaan..
Dan gue… sama sekali nggak ngerti jalan pikiran kucing gue..

Hal abstrak lainnya yang bahkan sampai sekarang masih membuat gue nggak habis pikir tuch tingkah laku si papushz.. yang gue yakin lo juga bakal menggeleng-gelengkan kepala kalo lo baca ini, misalnya…

Suatu hari gue nonton serial naruto & emang gue ngefans berat sama anime satu ini sampai-sampai gue punya koleksi komik book juga komik digitalnya apalagi serunya di chapter terbaru melawan madara uchiha & obito yang jadi jincuriki juubi bikin gue nggak sabar nunggu kelanjutan ceritanya.
Beda banget sama kucing gue yang suka nonton shincan sambil garuk2 ketek pake hairdryer.

Gue bener-bener nggak ngerti apa konsep kucing gue suka liatin shincan apalagi mereka jelas-jelas beda spesies.
Bahkan pernah waktu gue nyuruh kucing gue buat ngaduk semen di samping rumah, tiba-tiba dia menirukan mimik wajah memelas khas shincan..
Tragisnya pas waktu ada cewek-cewek berkaki 3 (nenek-nenek pake tongkat) lewat depan rumah, kucing gue selalu brsiul suit suit genit!!
Gilak nggak tuch!!??
Karakter shinchan di pake kucing gue..
Nggak kebayang seandainya shinchan yang asli dari jepun sono ngeliat tingkah nggak jelas kucing gue..
Gue yakin.. Shiro anjingnya shincan bakal di PHK.. tapi.. nggak yakin-yakin amat juga sich.. mungkin..

But…. di sisi lain gue salut saat kucing gue memotivasi gue..
Yupz.. gue suka kucing gue si papushz karena terkadang waktu gue kesusahan or merasa bad mood, dia selalu hadir menemani gue.. melarutkan diri dalam obrolan bersama gue hingga gue merasa here I am with all of me.. thingkin’ to be my self not to be someone else..
Papushz selalu berhasil meyakinkan gue untuk selalu berfikir smart dalam menjalani hidup..
Membuat gue mampu menghadapi hal sesulit apapun dengan kemampuan gue sendiri..
“Apa sich yang lo cari dalam hidup?”
Gue pernah ngalamin stuck saat terbesit pertanyaan seperti itu di benak gue..
Gue harus jujur pada nurani nggak mungkin jawaban gue,
-"Gue pengen punya toilet khusus kucing..",
-"Gue pengen dapat cew yang bulu keteknya lebih banyak dari gue..!!"
 Ato…
- "Gue pengen dapat hadiah absurd yang bikin gue jantungan & mati mendadak di tmpat saat it juga!!"

Nah lho……

Kesempatan hidup cuma sekali & tentu semua harapan nggak semudah muter kran air buat ngusap ingus dari muka kita..

So..do something BETTER & jangan pernah berhenti BERIMAJINASI karena itu MODAL AWAL lo dalam meraih impian di masa depan.
Itu kata-kata penyemangat dari kucing gue..

Sama seperti memandang orang lain jangan lihat dia dengan segenap kebaikan & kejelekannya tapi lihat dia dari seberapa besar dia bisa meng-INSPIRASI lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar